Kamis, 16 November 2017

Tetaplah Semangat Demi Meraih Cita-cita yang Diharapkan Tuk Menjadi Kenyataan

Setiap orang punya keinginan atau cita-cita dalam hidupnya. Namun, tuk meraih cita-cita tersebut butuh perjuangan dan pengorbanan. Terkadang, bahkan seringkali di tengah perjuangan itu kita mengalami berbagai hambatan.

Hambatan itu ada yang dihadapi dengan tenang. Dalam artian dia terus berusaha untuk menyelesaikan hambatannya dan fokus terhadap pencapaian cita-cita. Namun, ada juga yang tergoda dan mengeluhkan sehingga dirinya tak lagi fokus meraih cita-citanya. Dia hanya fokus mengeluhkan hambatannya, hingga akhirnya dia melupakan cita-cita tersebut. Dengan anggapan bahwa cita-cita itu bukanlah jalannya.

Padahal, jika kita semangat dan terus berusaha dengan fokus terhadap pencapaian cita-cita tersebut. Niscaya, keberhasilan itu akan terwujud dengan waktu yang ditentukan oleh Alloh Swt. Jika kita berfikir positif, hambatan itu adalah bumbu yang akan mempernikmat hasil yang telah diperjuangkan, yakni suatu keberhasilan pencapaian cita-cita.

Dengan begitu, sebagai pengingat untuk diri sendiri maupun juga yang lainnya, “Tetaplah Semangat Demi Meraih Cita-cita yang Diharapkan Tuk Menjadi Kenyataan!”

Artikel Terkait

Tetaplah Semangat Demi Meraih Cita-cita yang Diharapkan Tuk Menjadi Kenyataan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email